Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok ,- Artikel kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit ganas yaitu " GONDOK ". Sebelum membahas ke khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita bahas dulu apa itu penyakit gondok.

Apa Itu Gondok ?

Serba-serbi gondok yang akan dibahas terlebih dahulu yaitu mengenai penjelasan dari penyakit gondok itu sendiri. Gondok atau struma merupakan terjadinya benjolan pada leher bagian depan. Penyakit ini memang tidak memunculkan gejala serius. Namun jika tidak cepat mendapatkan penanganan, gondok akan menjadi beracun. Ini disebabkan karena pertumbuhan gondok yang abnormal. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok


Secara umum, penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak akan menimbulkan gejala serius, tetapi jika tidak diobati, lama-kelamaan akan berkembang menjadi gondok beracun. Pada gondok biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan. Dr. Suharko Soebardi, SpPD, juga menjelaskan, bahwa pembesaran kelenjar tiroid di leher juga bisa disebabkan oleh adanya tumor jinak akibat gangguan pada hormon tiroid. Benjolan ini juga bisa menjadi kanker dan harus diangkat.

Penyebab Penyakit Gondok

1. Penyebabnya penyakit gondok jenis Hipotiroid bisa karena penyakit hipofisis, obat-obatan, penghancuran tiroid dan kekurangan yodium berat.
2. Penyebabnya penyakit gondok jenis Hipertiroid bisa karena penyakit Graves, pengeluaran yang abnormal dari TSH (thyroid stimulating hormone), tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid) dan konsumsi yodium berlebih. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Tanda Dan Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua gondok dapat menyebabkan tanda dan gejala. Namun ketika terjadi tanda dan gejala, berikut tanda dan gejala yang dapat terjadi :

- Terjadi bengkak di bagian pangkal leher yang dapat terlihat sangat jelas ketika jenggot dicukur.
- Mengalami rasa ketat pada tenggorokan.
- Mengalami batuk
- Mengalami suara serak
- Mengalami kesulitan menelan
- Mengalami kesulitan bernafas 

Berikut penjelasan dari pengertian, penyebab, dan gejala penyakit gondok yang kami sampaikan. Jika Anda sedang mencari obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit gondok, Anda jangan usah khawatir untuk mencarinya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit gondok yaitu QnC Jelly Gamat. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Pasti Anda sudah tahu apa itu obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat herbal minuman kesehatan yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Produk obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas. Serta di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan ini berfungsi untuk menghindari dari bahan kimia yang berbahaya. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Gondok :: Teripang emas ini mempunyai kandungan istimewa yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide tersebut sangat bermanfaat untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh,meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Selain dari pada itu juga didalam extra tripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tioid.

Selain itu kandungan Antiseptik Alamiah berkhasiat mampu mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus sehingga jika penyakit tiroid itu terjadi akibat infeksi virus maka QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati dan menyembuhkan nya. Lalu kandungan saponin berkhasiat mampu mengatasi semua jenis tumor baik jinak / ganas, sehingga jika penyakit gondok itu akibat dari nodul tiroid maka QnC Jelly Gamat juga mampu menyembuhkan nya.

TESTIMONI - DARI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT




Itulah penjelasan dari testimoni orang yang sembuh dari penyakit gondok setelah konsumsi Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat. Selain mampu mengobati penyakit gondok, kandungan QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti amandel, ambeien, asma, asam urat, batuk, benjolan, cacingan, demam, derrmatitis, diabetes, dan penyakit kronis lainya. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Gondok

Previous
Next Post »
Thanks for your comment