Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan ,- Keputihan adalah momok yang menakutkan bagi banyak wanita. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, keputihan sering membuat rasa percaya diri turun, terutama bagi wanita yang telah menikah. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi keputihan. Sebelum membahas ke khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit keputihan.

Mengenal Penyakit Keputihan


Keputihan adalah cairan bening yang keluar dari vagina dan bisa menyebabkan rasa yang tidak nyaman. Umumnya keputihan memang terjadi pada semua wanita dewasa dan wanita yang sudah menikah. Peluang berhubungan seksual rutin dengan pasangan juga bisa memicu terjadinya keputihan. Ibu hamil juga bisa mengalami keputihan akibat berbagai penyebab yang berbeda. Namun biasanya sangat jarang remaja mengalami keputihan kecuali dengan beberapa penyakit reproduksi. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Penyebab Keputihan pada Wanita

- Gejala suatu penyakit tertentu
- Menggunakan celana dalam yang ketat
- Tidak mengganti panty liner
- Ketidakseimbangan hormon
- Kurang menjaga kebersihan vagina
- Stress
- Menggunakan sembarang sabun untuk membasuh vagina
- Sering bertukar celana dalam dengan orang lain
- Terlalu lelah
- Tidak cepat mengganti pembalut saat menstruasi
- Hidup di daerah tropis yang lembap

Tanda Dan Gejala Penyakit Keputihan

Keputihan normal (fisiologis), sebenarnya tidak berwarna putih dan tidak cocok disebut keputihan, banyak dipengaruhi oleh sistem hormonal, sehingga banyak sedikitnya sekret/cairan vagina sangat bergantung pada siklus bulanan dan stress yang juga dapat mempengaruhi siklus bulanan itu sendiri.

- Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
- Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
- Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
- Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
- Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
- Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
- Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
- Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
- Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan.

Keputihan abnormal (patologis)

- Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
- cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
- Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
- Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan


QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk produk obat herbal kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang yang terbuat dari bahan herbal alami 100% gamat emas atau teripang emas. Teripang emas yang kami pilih sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat mempunyai khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit keputihan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Keputihan :: Berdasarkan hasil penelitian, kandunagn teripang emas QnC Jelly Gamat adalah : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri penyebab keputihan, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Antiseptik alamiah dari teripang emas, akan bekerja langsung mengatasi bakteri/virus/parasit/mikroorganisme berbahaya di dalam tubuh yang menyebabkan penyakit, termasuk bakteri keputihan. Dengan kemampuan alaminya, bakteri penyebab keputihan tersebut dibasmi, dan peradangan serta infeksi  yang terjadi dipulihkan berkat kandungan senyawa Gamapeptide di dalam teripang. Manfaat senyawa tersebut antara lain sebagai antiinflamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit, menstabilkan emosi dan melancarkan sirkulasi darah. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Itulah khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit keputihan dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit keputihan, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, sesak nafas, syaraf kejepit, bronkitis, asam urat, ginjal, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Keputihan

Previous
Next Post »
Thanks for your comment