Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom ,- Penyakit miom ini bukan sesuatu yang aneh lagi bagi wanita, bahkan diperkirakan sekitar 75 persen wanita pernah memiliki miom. Nah artikel kali ini kami akan membahas mengenai kandungan dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk penyakit miom. Simak penjelasanya di bawah ini.

Apa Itu Penyakit Miom

Mioma uteri atau miom, merupakan tumor pada rahim yang sifatnya jinak. Pada sedikit kasus (1 : 1000), mioma uteri dapat berubah menjadi ganas dan disebut sebagai leiomyosarcoma. Mioma uteri sering muncul multipel pada satu rahim, sehingga rahim terlihat berbenjol-benjol. Kadang dapat terlihat satu mioma uteri ukuran besar atau kadang padapasien lain dapat terlihat rahim dengan beberapa miom kecil. Mioma uteri berdasarkan lokasinya, dapat dikelompokkan menjadi: mioma intra mural (terletak dalam dinding rahim), mioma submukosal (terletak di dalam rahim dan menonjol ke dalam rongga rahim), dan mioma subserosal (terletak dalam rahim, namun menonjol keluar dari dinding luar rahim). # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Penyebab Penyakit MIOM

Penyebab terjadinya miom adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Gejala miom. Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi. Namun bisa cukup besar, akan timbuil gejala:

- Nyeri perut atau pinggul.
- Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
- Nyeri saat bersenggama.
- Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
- Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
- Tekanan pada panggul.
- Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).  # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT MENGOBATI MIOM.

Nama : Elin windani (46thn)
Asal : kp. mekarwangi RT 04/03 ds. mandalawangi kec. salopa kab. tasikmalaya 46192
keluhan : Miom

Sejak 2016 di vonis gejala kanker rahim dan 2017 akhir positif mengidap penyakit miom, sudah berobat medis dan herbal namun blm masih blm ada perubahan, malah merambat ke gejala penyakit2 yang lain. Haid tidak lancar atau hanya flek, banyak sekali keluar keputihan, rasa nyeri saat menstruasi, dan keluhan lain nya.

Terakhir, beliau tidak haid 3 bulan, dan kemarin awal bulan april di belikan Qnc jelly gamat oleh anak nya yg mendapat info via sosmed. Dg aturan minum 3 x 2 sendok makan setiap hari.. Hari ke 1-4 blm terasa apa2 hanya ada sedikit reaksi di perut, dan hari ke 5 beliau haid banyak sekali setelah 3 bulan haid, dan keputihan yang biasanya banyak kini sudah tidak ada.. dan beliau berniat untuk mengkonsumsi secara teratur dengan dosis sesuai arahan dari penjual produk..  # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom


Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom


QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dari bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Miom :: Berdasarkan hasil penelitian, dalam teripang emas (Golden Stiichopus Hermani) di temukan beberapa nutrisi zat aktif / biologis yang sangat penting dalam proses penyambuhan, kandunga tersebu di  antaranya ; Protein 86,8%, 80,0% kolagen, mineral, Mukopolisakarida, Glicasaminoglycans (GAG), tentu saja Antiseftik, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, Lektion dan cocok Gama Peptida (tidak dimiliki oleh hewan lainnya). # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung ” Cell Growth Factor “ yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.  

Penelitian dari Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol mengatakan ekstrak gamat emas mengandung 0,93 gram glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing – masing 9 mg, 10 mg, 15 mg dan 40 mg. Ditambah lagi denagn kandungan 20 mg holothurin A dan semua memiliki peranan aktif dalam membasmi serta menghilangkan kista dan miom secara alami.

Itulah khasiat nyata dari ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit miom dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit miom, kandungan obat herbal QnC jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, tulang keropos, ginjal, kanker, sakit pinggang, lupus, asam urat, amandel, gangguan pencernaan, TBC, dan penyakit kronis lainya. # Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Cara Pemesanan Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kandungan Dan Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Miom

Previous
Next Post »
Thanks for your comment