Cara Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal ,- Kini telah hadir Pengobatan Herbal Untuk menyembuhkan penyakit Dermatomyositis, yaitu Jelly Gamat QNC. Terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini dibuat dari hewan laut Teripang emas. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229. Untuk info lebih jelasnya bisa hubungi 085351152300.
 
Apa Itu Penyakit Dermatomyositis ??


Apa yang di maksud dengan penyakit Dermatomyositis ? Dermatomiositis merupakan penyakit peradangan biasa yang ditandai dengan kelemahan pada otot dan ruam pada kulit yang khas. Dermatomiositis mempengaruhi orang dewasa maupun anak-anak. Pada orang dewasa, dermatomiositis biasanya terjadi dari usia akhir 40-an hingga awal 60-an, pada anak-anak, penyakitnya paling sering muncul pada usia antara 5 hingga 15 tahun.

Dermatomiositis lebih banyak menyerang perempuan daripada laki-laki. Salah satu jenis dermatomiositis adalah polymyositis, penyakit peradangan otot sehingga menyebabkan kelemahan otot yang mengatur gerakan.

Penyebab Terjadinya Penyakit Dermatomyositis

Penyebab pasti dermatomiositis masih belum diketahui, namun peneliti percaya bahwa kelainan sistem imun berperan besar dalam menyebabkan penyakit ini. Bahkan, banyak ciri-ciri penyakit ini yang mirip dengan penyakit autoimun yang terjadi ketika sistem imun keliru mengira bahwa jaringan tubuh merupakan benda asing dan menyerang jaringan tubuh.

Pada dermatomiositis, bagian tubuh yang pertama terserang adalah pembuh darah kecil dan hal ini nantinya akan menyebabkan degenerasi otot.

Tanda Dan Gejala Penyakit Dermatomyositis

Beberapa gejala yang mungkin dikeluhkan penderita dermatomiositis adalah:

- Ruam berwarna biru keunguan, sering kali ditemukan pada bahu dan punggung belakang, buku jari (sering disertai perubahan pada kutikel), telapak tangan dan jari, lutut dan siku, area mata, dada atas dan berbentuk biasanya berbentuk huruf ‘V’.
- Calcinosis, deposit kalsium yang membentuk benjolan keras di bawah kulit atau di dalam otot.
- Kelemahan pada batang tubuh
- Kesulitan berdiri dari posisi duduk
- Kelemahan dan nyeri pada sendi
- Kesulitan menelan
- Kelemahan yang tidak dapat dijelaskan
- Lelah sepanjang waktu, bahkan setelah beristirahat
- Pada 15–30% penderita dapat ditemukan imbas terhadap paru-paru dan kesulitan bernapas
- Kesulitan menelan, kesulitan bersuara
- GERD
- Kardiomiopati
- Keganasan, pada pasien dewasa.

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit dermatomyositis di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah. Salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit dermatomyositis adalah Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan suatu produk minuman kesehatan yang di pormulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping terhadap tubuh. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Dermatomyositis :: Teripang/gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s),Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mengandung kandungan aktif Gamapeptide. Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

- Mampu menstabilkan emosi.
- Mengurangi rasa sakit serta.
- Mampu untuk mencegah inflamasi.
- Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
- Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
- Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. 

Teripang emas memiliki kandungan Antiseptik Alamiah yang berfungsi untuk mencegah dan membunuh bakteri, jamur, dan virus yang masuk ke dalam tubuh dan juga menjadi salah satu penyebab dari penyakit dermatomysitis. Begitupula terdapat Faktor Regenerasi Sel yang merupakan senyawa aktif yang mampu meregenerasi sel dalam tubuh, termasuk sel kulit yang rusak atau membusuk. Sehingga dengan adanya kandungan ini, maka penyakit dermatomyositis ini akan sembuh dan juga tidak akan meninggalkan bekas.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit dermatomyositis dengan cara cepat dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbgai jenis penyakit lainya.

Cara Pesan | Obat Untuk Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Penyakit Dermatomyositis Dengan Obat Herbal

Previous
Next Post »
Thanks for your comment