Testimoni Maag Kronis & Demam Dengan KURMAQU ( Sari Kurma & Madu )

Testimoni Maag Kronis & Demam Dengan KURMAQU ( Sari Kurma & Madu )

Testimoni Maag Kronis & Demam Dengan KURMAQU ( Sari Kurma & Madu ) ,- Alhamdulilah produk KURMAQU telah memberikan kesaksian lagi terhadap kami, yaitu kisah seorang ibu yang sembuh dari penyakit maag kronis dan demam setelah konsumsi obat herbal sari KURMAQU. Jika anda ingin melihat kesaksianya silahkan lihat di bawah ini.


 Berikut Ini Testimoni Maag Kronis & Demam Dengan KURMAQU ( Sari Kurma & Madu )



Nama : Ai Idah, 40 tahun
Alamat : Cilamajang, Rt/Rw 04/06 Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Keluhan : Maag Kronis & Demam


Dalam beberapa pekan ke belakang saya sempat mengalami maag kronis saya kambuh. Tentunya seluruh tubuh mengalami kenaikan suhu, tidak mengalami penurunan meskipun sudah berkonsultasi ke dokter. Selain itu saya juga mengalami sakit luar biasa pada bagian perut yang diakibatkan oleh maag kronis sampai dalam waktu satu minggu saya kurang asupan makanan. Tentunya hal ini mengakibatkan keluarga saya menjadi panik dan khawatir atas kondisi kesehatan yang belum kunjung membaik. Tetapi setelah mengkonsumsi Sari KURMAQU dalam dosis 3 kali 2 sendok setiap hari, Alhamdulillaah maag kronis saya sembuh dan bisa beraktivitas kembali itu pun hanya dalam 3 hari pemakaian. Memang sangatlah luar biasa khasiat dan kualitas Sari Kurmaqu ini, tidak perlu diragukan lagi karena saya sudah menjadi saksi akan kehebatan dalam menyembuhkan penyakit saya ini.

Jika Anda mempunyai keluhan seperti ibu Ai Idah di atas, segera obati penyakit yang anda derita dengan obat herbal KURMAQU ( Sari Kurma & Madu ) supaya penyakit Anda bisa sembuh dengan cepat. Cara untuk melakukan pemesanannya sangat gampang, anda tinggal mengirimkan kode format sms kepada kami seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Maag Kronis & Demam Dengan KURMAQU ( Sari Kurma & Madu )

Harga 1 Botol KURMAQU ( Sari Kurma & Madu ) Rp.50.000 / Belum Termasuk Ongkir.

PESANLAH OBAT HERBAL KURMAQU ( Sari Kurma & Madu ) SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DTHW-KURMA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-1466-6656

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DTHW-KURMA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DTHW-KURMA adalah kode pemesanan untuk KURMAQU ( Sari Kurma & Madu ) yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-1466-6656 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com 

Previous
Next Post »
Thanks for your comment