Obat Ataksia Friedreich Herbal

Obat Ataksia Friedreich Herbal

Obat Ataksia Friedreich Herbal ,- Jumpa kembali di salah satu blog kami https://komposisijellygamatqnc.blogspot.com/ . Yang pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit Ataksia Friedreich dengan obat herbal yang terbuat dari hewan laut yaitu QnC Jelly Gamat.Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh semua umur baik itu tua maupun muda, karena terbuat dari bahan herbal 100% alami.

Sekilas Mengenai Penyakit Ataksia Friedreich

Ataksia Friedreich adalah penyakit genetik autosomal resesif yang mampu menyebabkan kerusakan secara progresif terhadap sistem saraf. Gejala-gejala awal penyakit ini adalah koordinasi badan yang buruk, contohnya adalah kesulitan berjalan. Penyakit ini juga mampu menyebabkan skoliosis, penyakit jantung, dan diabetes, namun tidak pengaruhi fungsi kognitif. Penyakit ini dapat makin kronis dan terhadap kelanjutannya kursi roda diperlukan untuk bergerak. Penyakit ini keluar terhadap 1 dari 50.000 orang.


Penyebab penyakit ini adalah mutasi genetik yang menyebabkan berkurangnya ekspresi protein mitokondrial yang disebut frataksin. Seiring berjalannya waktu, kekurangan frataksin menyebabkan gejala-gejala yang sudah disebutkan sebelumnya, dan juga penderitanya kerap terasa letih akibat pengaruh terhadap metabolisme seluler.

Ataksia yang berjalan terhadap pengidap penyakit ini diakibatkan oleh degenerasi jaringan saraf di sumsum tulang belakang, lebih-lebih neuron sensoris yang diperlukan untuk mengarahkan pergerakan otot di tangan dan kaki (melalui koneksi bersama dengan cerebellum). Sumsum tulang belakang ini jadi makin tidak tebal dan sel saraf kehilangan lebih dari satu selubung mielinnya. 

Gejala Penyakit Ataksia Friedreich

- Kelainan dalam kemampuan berjalan
- Cacat terhadap kaki layaknya kaki pengkor atau kaki inversi
- Dysarthria (kelambatan dalam kemampuan berbicara)
- Gerakan mata yang tidak mampu dikendalikan (nystagmus)
- Scoliosis (tulang belakang melengkung ke satu sisi)
- Nyeri dada, sesak napas, jantung berdebar-debar, dan takikardi (denyut jantung cepat)
- Berkurangnya koordinasi otot
- Cardiomyopathy (pembesaran jantung), gagal jantung, atau fibrosis miokard (pembentukan serat terhadap otot jantung)
- Intoleransi karbohidrat dan diabetes mellitus
- Masalah pendengaran dan penglihatan
- Kehilangan kepekaan terhadap nyeri dan suhu.

Jika Anda mempunyai tanda dan gejala penyakit Ataksia Friedreich di atas, sebaiknya Anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Obat Ataksia Friedreich Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat adalah ekstra teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres dalam kemasan obat herbal QnC Jelly Gamat lebih unggul.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Antiseptik alamiah
- Glucosamine dan Chondroitin
- Saponin
- Omega-3, 6, dan 9
- Asam Amino
- Lektin
- Vitamin dan Mineral
- Senyawa Gamapeptide

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat QnC dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Berikut Penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama QNC Jelly Gamat yang telah terbukti mengandung banyak khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu mengobati penyakit Ataksia Friedreich. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Ataksia Friedreich Herbal QnC Jelly Gamat


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Ataksia Friedreich Herbal

https://shopee.co.id/obatmultikhasiat

 

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment